SHARE

Politikus Partai Demokrat Andi Arief ditangkap karena menggunakan narkoba di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Andi Arief sempat menjalani tes urine dan dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Kami sudah juga melakukan test urine, dan positif mengandung metafetamin atau jenis sabu,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal, saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/3).

Andi Arief ditangkap pada Minggu (3/3) di kamar hotel. Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa alat isap sabu.

Iqbal masih menyelidiki kasus ini. Pihaknya juga masih mendalami apakah Andi Arief terlibat dengan jaringan narkoba lainnya.

“Sampai saat ini, belum ditemukam bukti dan fakta kuat apakah saudara AA (Andi Arief) berkolerasi dengan kelompok mana,” tambah dia.

“AA hanya sebatas pengguna, namun proses pendalaman akan kami rangkuman secepatnya,” ucap dia.

Andi Arief ditangkap di sebuah kamar hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Sebelum ditangkap, Andi diduga sempat membuang barang bukti ke kloset. Tapi, barang bukti itu bisa diambil dengan bantuan pihak hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here