SHARE

KUPANG – Capres Joko Widodo alias Jokowi ingin perolehan suaranya di Nusa Tenggara Timur meningkat dari Pemilu 2014 lalu. Ketika itu, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla berhasil meraup 66 persen suara.
“Tahun ini 2019 saya yakin dengan semangat siang hari ini, saya yakin minimal delapan puluh persen. Minimal lho ini, 85 boleh, 90 persen boleh, 95 persen boleh, tapi minimal 80 persen,” ujar Jokowi dalam pidatonya di kampanye akbar Kupang, Senin (8/4). Seruan Jokowi itu langsung disambut sorakan penuh semangat dari pendukung yang hadir.
Jokowi pun berjanji akan segera kembali ke NTT jika target itu tercapai. “Karena di sini banyak sekali bendungan, banyak sekali program pemerintah yang belum kami resmikan,” tutur dia.
Capres petahana itu meminta para pendukungnya untuk mengajak orang-orang terdekat mereka ke TPS pada 17 April mendatang. Dia pun meminta mereka untuk mengenakan baju putih pada hari penting tersebut.
“Mari kita ajak tetangga kita, kawan kawan kita, teman teman kita, semuanya saudara sekampung untuk datang berbondong ke tempat pemungutan suara. Kenapa pakai baju putih, karena yang mau dipilih dicoblos bajunya putih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here