SHARE

Presiden Keenam RI sekaligus Ketua Umum (ketum) Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan itu kabarnya akan berlangsung pada awal Agustus 2019.

“Dalam waktu dekat akan ada pertemuan Pak SBY dengan Pak Jokowi seperti yang diharapkan. Sekitar awal Agustus,” ungkap Wakil Ketum PD Syarief Hasan, Senin (29/7).

Menurut Syarief, partainya memang secara intensif melakukan komunikasi dengan berbagai kalangan. Jokowi menjadi yang pertama. “Pertama-tama sekali dengan presiden terpilih (Jokowi). Tidak lama lagi,” imbuh Syarief.

Meski begitu, Syarief belum merinci topik pertemuan SBY dan Jokowi. Di sisi lain, Syarief menuturkan, partainya juga membuka komunikasi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Komunikasi dan silaturahmi dinilai penting untuk dilakukan.

“Sebelum Pak SBY adakan pertemuan resmi, kami secara partai pun melakukan komunikasi dengan semua partai partai politik. Dengan teman-teman PDIP, Gerindra juga komunikasi. Komunikasi harus tetap kita jalin dan harus kita tingkatkan,” ucap Syarief

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here